Monday, June 2, 2014

siapa malaikat pelindungku ?

Sahabat blogger kali ini saya akan berbagi cerita yang bisa memotivasi diri Saya sendiri dan semoga diri Anda bisa juga termotivasi. Kali ini saya mengshare postingan yang berjudul “Malaikat Pelindung” oke langsung saja  silahkan dibaca ya.
******************************************************************************
Malaikat pelindung
Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka ia bertanya kepada Tuhan, “Ya Tuhan Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungi aku di sana?”
Tuhan menjawab, “Diantara semua malaikat-malaikatku, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu .” si anak kecil bertanya lagi, “Tapi di sisni, di surge ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia.”  Tuhan pun menjawab , “Taka pa, malaikat itu, akan meyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuat kamu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasa cinta dan kasih sayang dan itu semua akan membuat kamu bahagia.” Namun si kecil bertanya lagi, “Bagaimana aku mengerti  ucapaan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai ?”
Tuhan pun menjawab, malaikat itu  akan membisikan kata-kata yang paling indah dia akan selalu sabar di samping mu, dan dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia.” Si kecil bertanya lagi, “Lalu bagaimana kalau aku ingin berbicara padamu ya Tuhan?”
Tuhan pun kembali menjawab, “Malaikat itu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu berdoa.” Lagi-lagi si kecil bertanya, “Namun, aku mendengar disana ada banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?”
Tuhan menjawab, “Tenang malaikatmu, akan selalu melindungimu, walaupun nyawa menjadi taruhannya. Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu.” Namun si kecil malah sedih, “Ya tuhan, tentu aku akan selalu sedih jika tak melihat-Mu lagi.”
Tuhan menjawab lagi, “Malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagungan-Ku dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, AKU akan selalu disisimu.”
Hening, kedamaianpun tetap menerpa surge namun suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. “Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong sambutlah malaikat yang akan melindungiku.”
Tuhan kembali menjawab, “Nama malaikatmu tak penting, kamu yang akan memanggilnya dengan sebutan Ibu…..”

0 komentar

Post a Comment