Tuesday, June 3, 2014

misteri tentang pembuatan pensil

Sahabat blogger kali ini saya akan berbagi cerita yang bisa memotivasi diri Saya sendiri dan semoga diri Anda bisa juga termotivasi. Kali ini saya mengshare postingan yang berjudul “Misteri Tentang Pensil” oke langsung saja  silahkan dibaca ya.
******************************************************************************
Misteri tentang pensil
Pembuat pensil mengambil sebuah pensil sebelum dia menaruhnya di dalam kotak.
“Ada 5 hal yang perlu kamu ketahui,” kata dia kepada pensil itu, “Sebelum aku mengirimkan kamu ke dunia, jangan pernah melupakan pesan pesan ini dan kamu akan menjadi pensil terbaik.”
“Pertama: jika kamu ingin melakukan banyak hal baik, kamu hrus mengijinkan dirimu  untuk di pegang oleh tangan orang lain.”
“Kedua : kamu akan sering mengalami penajaman yang menyakitkan, tapi kamu membutuhkannya agar bisa menjadi pensil yang lebih baik.”
“Ketiga : kamu dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kamu buat.”
“Keempat : bagaian terbaik dari dirimu ada dalam dirimu.”
“Kelima : di setiap permukaan yang kamu gunakan, kamu akan meninggalkan tanda. Apa pun kondisinya, kamu harus menulis.”
Pensil itu paham dan berjanji untuk selalu mengingatnya.
Hikmah
Sekarang tempatkan diri Anda pada posisi pensil itu. Selalu ingat pesan-pesan itu dan jangan pernah melupakannya, dan Anda akan orang terbaik.
Pertama : Anda akan dapat melakukan banyak hal yang luar biasa, hanya jika Anda mengijinkan Anda berada dipegangan tangan Tuhan. Dan mengijinkan orang lain untuk turut menikmati anugerah yang Anda miliki.
Kedua : Anda akan mengalami penajaman yang menyakitkan, Anda akan menghadapi banyak permasalahan dalam kehidupan, tetapi Anda membutuhkannya untuk menjadi orang yang lebih kuat.
Ketiga : Anda dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang mungkin anda buat.
Keempat : bagian terpenting dari diri Anda ada di bagian dalam diri Anda.
Kelima : dan setiap jalan yang Anda lalui, Anda akan meninggalkan jejak. Apapun situasinya, Anda harus melanjutkan mengerjakan tugas-tugas Anda.

0 komentar

Post a Comment