Friday, May 2, 2014

Kotak Hadiah Untuk Ayah



Sahabat blogger kali ini saya akan berbagi cerita yang bisa memotivasi diri Saya sendiri dan semoga diri Anda bisa juga termotivasi. Kali ini saya mengshare postingan yang berjudul “Kotak Hadiah” oke langsung saja  silahkan dibaca ya.
******************************************************************************
Kotak hadiah
Cerita ini terjadi beberapa tahun yang lalu, seorang laki-laki mengomeli anak perempuannya yang berusia 3 tahun karena menghabiskan uang hanya untuk membeli kotak hadiah.
Waktu itu mereka sedang dalam keadaan kesulitan keuangan dan dia menjadi marah ketika anaknya menghias kotak hadiah itu untuk diletakan di kamar ayahnya. Meskipun demikian, keesok harinya  gadis kecil itu tetap memberikan hadiah itu kepada ayahnya dan berkata, “Ini untuk ayah.”
Laki-laki itu merasa malu Karenna reaksinya yangberlebihan sebelumnya. Tetapi amarahnya muncul lagi setelah dia membuka kotakhadiah itu ternyata kosong. Dia berteriak pada anaknya, “apa kamu tidak paham,ketika kamu member seseorang kotak hadiah, seharusnya ada sesuatu di dalamnya?”gadis kecil itu memandang ayahnya dan sambil menangis dia berkata, “Ayah, kotakitu tidak kosong. Saya meniupkan banyak ciuman ke dalam kotak itu. Dan semuanyaitu untuk ayah.”
Sang ayah luluh. Dia meletakkan tangannya di pundak gadis kecil itu, dan dia minta maaf padanya.
Tak lama sejak itu, sebuah kecelakaan merenggut nyawa gadis kecil itu. Sang ayah menyimpan kotak hadiah pemberian anaknya di samping tempat tidurnya selama bertahun tahun, dan ketika dia sedang bersedih hati, dia akan memikirkan tentang ciuman yang disimpan anaknya dalam kotak itu.
Hikmah

Dalam kenyataannya kita semua sebagai manusia telak diberi kotak emas yang berisi cinta sepenuh hati dari anak, keluarga, teman kita dan dari Tuhan. Tak ada harta lain yang lebih berharga dari pada ini.

0 komentar

Post a Comment