Monday, June 16, 2014

tentang kehidupan part 2

Sahabat blogger kali ini saya akan berbagi cerita yang bisa memotivasi diri Saya sendiri dan semoga diri Anda bisa juga termotivasi. Kali ini saya mengshare postingan yang berjudul “Tentang Kehidupan Part 2” oke langsung saja  silahkan dibaca ya.
******************************************************************************
Tentang kehidupan part 2

>> Saya belajar <<
Bahwa uang adalah cara terjelek untuk mempertahankan sesuatu.


>> Saya belajar <<
Bahwa saya bersama teman terbaik saya selalu dapat melakukan
 apapun dan selalu dapat menikmati kehidupan.


>> Saya belajar <<
Bahwa terkadang orang yang saya anggap akan menendang saya ketika saya jatuh
akan menjadi orang yang membantu saya berdiri.


>> Saya belajar <<
Bahwa terkadang ketika saya marah, say memang berhak untuk marah.
Tetapi itu bukan berarti saya punya hak untuk bertindak kejam.


>> Saya belajar <<
Bahwa pertemanan sejati akan terus tumbuh ,
 walaupun dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh. Demikian pula dengan cinta sejati.


>> Saya belajar <<
Bahwa hanya karena seseorang tidak mencintai saya seperti yang saya inginkan bukan berarti dia tidak mencintai saya sepenuh hati.


>> Saya belajar <<
Bahwa kedewasaan lebih banyak kaitannya dengan jenis pengalaman yang kita punya
Dan apa yang sudah kita pelajari darinya bukan dengan berapa kali kita merayakan ulang tahun.


>> Saya belajar <<
Bahwa seharusnya kita tidak memberitahu anak kecil bahwa impian-impiannya tidak akan pernah menjadi kenyataan atau terlihat aneh. Akan menjadi tragedy jika mereka mempercayainya.


>> Saya belajar <<
Bahwa keluarga kita tidak akan selalu bersama kita.
Sangat mungkin orang yang bukan keluarga kita sangat peduli dan mencintai kita dan akan mengajarkan pada kita untuk mempercayai orang lain. Keluarga tidak selalu bersifat biologis.


>> Saya belajar <<
Bahwa tak peduli seberapa baik seseorang teman berlaku kepada kita, dia akan sesekali menyakiti kita, dan kita harus memaafkannya.


Bahwa terkadang tidak cukup untuk dimaafkan oleh orang lain. Terkadang kita harus belajar untuk memaafkan diri kita sendiri.


>> Saya belajar <<
Bahwa walaupun keadaan hatimu sangat parah,
dunia tidak akan berhenti hanya karena kesedihanmu itu.

0 komentar

Post a Comment