Sunday, May 25, 2014

Benarkah cinta itu "misteri"?

Sahabat blogger kali ini saya akan berbagi cerita yang bisa memotivasi diri Saya sendiri dan semoga diri Anda bisa juga termotivasi. Kali ini saya mengshare postingan yang berjudul “Waktu” oke langsung saja  silahkan dibaca ya.
******************************************************************************
Seorang remaja masuk kedalam sebuah took CD danmelihat seorang gadis penjaga took sedang menunggu di balik meja kasir.
Gadis itu tersenyum dan dia berfikir bahwa itu adalah senyuman terindah yang pernah dia lihat dan ingin dia menciumnya.
Anak laki-laki itu berkata, “uh,,,,, yaa,,,,,hmmmm ,,,, saya ingin membeli CD.” Dia mengambil satu dan memberikan uang kepada gadis penjaga toko.
“Apakah Anda ingin saya membungkusnya ?” Tanya dia, sambil memberikan senyuman manisnya sekali lagi.
Dia mengangguk dan kemudian pergi kebelakang.
Gadis penjaga itu kembali dengan CD yang sudah di bungkus dan memberikan CD itu kepadanya. Dia segera mengambilnya dan kemudian berjalan ke luar toko. Dia pulang dan semenjak itu dia pergi ke toko itu hampir setiap hari untuk membeli CD dan gadis penjaga itu selalu membungkusnya untuk dia. Dia membawa CD-CD ke rumah dan menyimpannya di lemari. Dia masih saja terlalu malu untuk mengajaknya keluar dan walaupun sangat ingin tetapi dia tidak mampu. Ibunya akhirnya mengetahui hal ini dan menasihatinya untuk tidak ragu-ragu mengajaknya.
Jadi hari berikutnya, dia mengumpulkan semua keberaniannya dan pergi ke toko itu. Dia membeli CD seperti biasa dan sekali lagi dia pergi ke belakang dan kembali lagi dengan CD yang telah terbungkus. Dia mengambilnya dan ketika dia tidak melihat, dia meninggalkan nomor telponnya di meja dan kemudian lari keluar,,,,,.
TTTUUUTTTUUTT
Sang ibu mengangkat gagang telepon dan berkata, “Hello ?”
Dan ternyata itu adalah saudara gadis penjaga. Dia bertanya tentang anak laki-laki itu, dan sang ibu mulai menangis dan berkata, “kamu tidak tahu? Dia baru menginggal kemarin…..”
Pembicaraan menjadi hening kecuali oleh tangisan sang ibu. Di sore hari, sang ibu masuk ke kamar anak laki-laki itu dan dia ingin mengingatkan sang anak. Dia berfikir untuk memulai mengingatnya dengan melihat pakaiannya. Jadi dia membuka lemarinya. Dia dihadapkan pada bertumpukan CD yang belum terbuka. Dia sangat terkejut mendapati begitu banyak CD dan mengambil salah satunya, lalu sambil duduk di tempat tidur, dia mulai membukanya.
Di dalamnya  ada sebuah CD, dan ketika dia mengeluarkan CD itu dari  bungkusnya jatuhlah selembar kertas. Dia kemudian mengambilnya dan membacanya.
Di dalam kertas itu tertulis : hiii… menurutku kamu sangat manis. Maukah kamu pergi berkencan denganku?
Si ibu membuka CD yang lain…
Sekali lagi ada selembar kertas. Tertulis : hiii… menurutku kamu sangat manis. Maukah kamu pergi berkencan denganku?

                                                to be continue

0 komentar

Post a Comment