Thursday, October 30, 2014

daftar PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar publishernya

Daftar PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar publishernya - PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click(different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor(pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.
daftar PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar publishernya


Bicara mengenai layanan PPC terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Layanan PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyakmya layanan PPCyang lain.

Untuk Indonesia sendiri tidak kalah menariknya, karena sekarang di Indonesia ini sudah banyak beredar layanan PPC yang hampir merakyat ke semua blogger-blogger Indonesia. Namun, di antara banyaknya layanan PPC yang ada, berikut telah saya rangkum beberapa daftar layanan PPC lokal Indonesia terbaik dan terpercaya berdasarkan bukti pembayarannya.



Ini adalah PPC lokal pertama yang saya ikuti namun tidak lama dipasang karena iklan yang muncul ternyata hampir semuanya mengandung konten dewasa. Saya tidak nyaman dengan menampilkan iklan-iklan dewasa yang terlalu vulgar diblog pribadi. Karena baru dipasang sebentar dan tidak mencapai nilai minimum payout, maka belum pernah mendapat bayaran dari KumpulBlogger.


Adsensecamp pernah saya pasang di blog bahasa Indonesia dan terbukti membayar setelah mencapai minimum payout. Pembayaran adsensecamp ke saya ditransfer ke rekening Bank BNI. Namun sayang sekali, adsensecamp tidak memberikan data yang benar dalam menampilkan statistik impression dan klik. Hal ini terlihat dari statistik blog yang mencapati ribuan visitor namun di statistik adsensecamp hanya terdeteksi puluhan impression. Bahkan pernah terjadi 0 (nol) impression padahal pengunjung ribuan. Akhirnya saya copot juga Adsensecamp ini.


Iklanblogger merupakan salah satu PPC yang "katanya" tidak scam. Mereka memberikan garansi dari setiap klik valid yang dihasilkan, publisher akan mendapatkan komisi mulai Rp 200 hingga Rp 300. Iklan yang ditampilkan gimana ya? oalah ya gitu tuh masa harus harus dijelasin lagi sih? Hahaha untuk PO Iklan blogger hanya Rp.50.000 saja dan disarankan menggunakan rekening Bank BCA, Bank MANDIRI dan Bank BNI(Tidak Wajib Dicoba)

untuk tambahan
bidVertiser




Adsense Indonesia Advertise with Anonymous Ads PPC Iklan Blogger Indonesia Mini border Fb styile Skrip iklan

0 komentar

Post a Comment